Scroll to top

Trending : #serbuk#perawatan-gigi-dan-mulut#perawatan-tubuh #skincare#utuh#fitofarmaka

0

Wedang Jahe Instan

Ada 0 Ulasan

Berat : 150 Gram

Stok 50 pcs

Rempahnusantara95 Chat Penjual.
Seller status : Verified

Rp 15,000

Quantity
+ Keranjang
Share via
Laporkan Penyalahgunaan

Categories : Herbal Ingredient

Tags : serbuk

Wedank Jahe Instan adalah serbuk minuman jahe instan yang dibuat berdasarkan resep tradisional Indonesia. Penggunaan bahan alami yang berkualitas tinggi serta proses pembuatan yang higienis membuat Wedank Jahe Instan aman dikonsumsi sebagai minuman penghangat tubuh sehari hari. Wedank Jahe Instan yang kami produksi adalah produk siap saji (instan) jadi tidak perlu menambahkan gula, tinggal tuang dan aduk saja.

Wedank Jahe Instan sangat praktis, dikemas dengan kemasan kecil sehingga mudah dibawa kemana-mana, harga terjangkau dan pastinya dapat meningkatkan imunitas.

Komposisi :

1. Jahe Emprit Segar

2. Serai Segar

3. Daun Pandan

4. Cengkih

5. Kayu Manis

6. Gula Batu

Saran Penyajian Minuman Wedank Jahe Instan :

Tuangkan 1 sdm wedank jahe instan kedalam gelas berukuran 200 ml dan seduh dengan air mendidih lalu aduk rata hingga larut.




Rempahnusantara95

Taruna Agro Nusantara beralamat di Cengkehan RT 04, Wukirsari, Imogiri, Bantul, DIY. Taruna Agro Nusantara memulai bisnis rempah secara turun temurun dan mulai dikelola dengan manajemen yg baik sejak 2018. Taruna Agro Nusantara (Rempahnusantara95) menyediakan aneka wedang rempah, rempah bubuk, rempah segar konsumsi dan rempah bibit.
Cengkehan, RT 04, Wukirsari
Imogiri, Kabupaten Bantul, DI Yogyakarta